ISUZU DUMP TRUK

 

salesuzu.blogspot.com

ISUZU DUMP TRUK

     Isuzu Dump truk terbagi dalam 3 type pemakaian kendaraan, Isuzu NMR HD Dump truk 7 kubik 150PS , Isuzu Giga FVR Dump truk 22 Kubik 245PS, Isuzu Giga FVZ Dump truk 24 Kubik 285PS.

Namun untuk type Isuzu Giga FVR 245PS biasa digunakan untuk armada dump truk kebersihan dikalangan Sudin Pemerintahan daerah, sedangkan type Isuzu NMR HD dan type Isuzu Giga FVZ digunakan pada industri Pertambangan dan Konstruksi.

ISUZU DUMP TRUK NMR HD 150 PS

     Dump truk type ini biasa digunakan pada area industri pengurukan jalan dan proyek, yang melewati jalan jalan beraspal, karena ukurannya yang relatif kecil sehingga tidak merusak jalan aspal dengan beban muatan penuh +/- 7 ton.

type unit truk yang digunakan adalah ISUZU ELF NMR HD 6.5 atau dikenal dengan truk CDD atau 6ban.

salesuzu.blogspot.com

Dengan kapasitas mesin bertenaga 150PS cukup untuk kendaraan truk ringan type Dump. memiliki Gear Gardan 6.5 terbaru dan torsi mesin 41 kgm/ 1.400 rpm serta transmisi 6 speed percepatan, sangat ideal untuk kendaraan berat, 

salesuzu.blogspot.com

Isuzu NMR HD 6.5 untuk aplikasi Dump dengan Hydrolic type angkut batu pasir, dan juga perkebunan seperti angkut SAWIT. juga banyak digunakan pada angkutan kebersihan denga naplikasi ARMROL.
salesuzu.blogspot.com

ISUZU DUMP TRUK GIGA FVR LD 245 PS

     Isuzu Dunp truk Giga FVR L D type medium truk dengan mesin bertenaga 245PS Euro 4, penggerak 4x2 dan transmisi 6 speed percepatan.Kapasitas bak sampai dengan 22 kubik.
Biasa dipakai pada angkutan pasir dan batu serta perkebunan, dan umumnya dipakai pada truk Dump angkutan kebersihan, dan kendaraan khuu kebersihan,
salesuzu.blogspot.com

ISUZU DUMP TRUK GIGA FVZ N HP 285 PS

     Isuzu Dump truk Heavy Duty menggunakan isuzu Giga FVZ N HP 285 PS dengan Kapasitas bak hingga 30 kubik, umumnya dipakai pada angkutan Batu Bara dan Industri pertambangan seperti Nikel, Tembaga dan BatuBara.
salesuzu.blogspot.com

Mesin 6 cylinder, Kapasitas 7.790 CC Torsi 90 kgm/ 1.450 rpm, bertransmisi 8 speed percepatan dan 1 CRAWLER Gear untuk jalan menanjak.
Truk Isuzu Giga FVZ N HP sudah dilengkapi PTO untuk perangkat hydrolic.
Mesin Commonrail 6 cilinder Euro 4 dengan EGR dan DOC mampu memberikan teanga maksimal dan pemakaian BBM yang irit, dan yang lebih utama adalah masih bida menggunakan BBM BIOSOLAR, ini terbukti sejak 2011 sudah menggunakan tekhnologi commonrail untuk mesin FVZ.
salesuzu.blogspot.com

salesuzu.blogspot.com

Isuzu Giga FVZ N HP 285 PS adalah truk dengan kapasitas terbesar uttuk Aplikasi Dump truk saat ini di Brand ISUZU, karena memang secara Regulasi dan kapasitas produksi serta market masih tersedia dan cukup untuk kapasitas seperti itu. dan untuk pengembangan kedepannya tidak menutup kemungkinan akan di kembangkan dengan Kapasitas yang lebih besar lagi.

Untuk Informasi lebih lanjut, silahkan anda menghubungi Marketing kami di nomor WA : 085101883161

Posting Komentar

0 Komentar