ISUZU GIGA WING BOX

 

salesuzu.blogspot.com

ISUZU GIGA WING BOX

      Isuzu Giga Wing Box adalah jenis truk pengangkut yang memiliki akses loading dan unloading dua sisi dan mempunyai banyak kelebihan di banding jenis aplikasi angkut lainnya.

Mesin isuzu Giga bermesin Euro 4 dengan EGR dan DOC, serta sistem commonrail yang menjsikan mesin tangguh dan effisien serta dapat mengkonsumsi BIOSOLAR, terbukti sejak 2011


WING BOX ISUZU GIGA

      Wing Box Isuzu Giga terbagi menjadi 2 type ; type manua dan type elektrik dengan penggerak Hydrolic, namum pada umumnya pemakaian digunakan type elektrik karena kemudahan dan cepat dalam proses Loading dan UnLoading.

Wing Box Isuzu Giga terdiri dari Variant isuzu Giga FRR, Isuzu Giga FTR T , Isuzu Giga FVR U, Isuzu Giga FVM U. berikut detil nya sebagai berikut.


WING BOX ISUZU GIGA FRR

     Truk Wing Bos Isuzu Giga FRR adalah kelas yang paling kecil dengan dimensi : P.6750 x L.2300 x T.2500 mm adalah jenis truk yang mengutamakan Kapasitas Kubikasi pada angkutannya, dan bukan Tonase karena memiliki spesifikasi Tenga yang kecil dan sistem suspensi dengan kemampuan yang kecil untuk ukuran isuzu Giga.

salesuzu.blogspot.com

WING BOX ISUZU GIGA FTR T

      Isuzu Giga FTR T wing Box memiliki beberapa pilihan Kapasitas, karena memang Isuzu Giga FTR diperuntukan bagi aplikasi WING BOX, akan tetapi dapat pula digunakan pada aplikasi lainnya seperti ; FLAR DECK, BAK 3 WAY, CRANE, dan lain sebagainya.

Isuzu Giga FTR terbagai dalam 3 variant yakni, ISUZU GIGA FTR P , ISUZU GIGA FTR S , ISUZU GIGA FTR T , dan yang paling bamyak di pakai adalah variant ISUZU GIGA FTR T karena memiliki panjang Chassis terpanjang di kelasnya.

Dimensi WING BOX isuzu GIGA FTR T adalah ; P.8550 x L.2500 x T.2800 mm

salesuzu.blogspot.com



WING BOX ISUZU GIGA FVR U

      Isuzu Giga FVR U variant medium truk dengan kapasitas mesin 6 cylinder dan bertenaga 245 PS Commonrail direct injection with VGS Turbo intercooler, EURO 4 dengan EGR dan DOC.

Variant yang paling banyak di gunakan untuk WING BOX adalah variant FVR U , karena memiliki panjang Chassis hingga 11,9 meter hanya saja truk ini mengadopsi penggerak 4x2 dengan 6 ban.

Ukuran WING BOX yang digunakan adalah ; P.9750 x L.2500 x T.2700 mm

salesuzu.blogspot.com


WING BOX ISUZU GIGA FVM U

      Isuzu Giga FVM U wing box adalah heavu duty truk isuzu dengan penggerak 6x2 dengan 10 ban, type Wing box terbedar dan terpanjang di kelas truk dengan chassis Rigid.

Spesifikasi mesin Euro 4 terbaru lebih Tangguh dan lebih irit di kelas nya, karena dapat menggunakan BBM BIOSOLAR, tetapi tetap mantap dan tangguh dalam performance nya,

Bertenaga 285 PS dan Torso 90 kgm/ 1450 rpm. sangat irit dan bertenaga, mesin 6 cylinder 7.799 cc Commonrail direct injectiob with VGS TURBO intercooler. serta bertransmisi 8 speed percepatan dan 1 CRAWLER Gear untuk menanjak dam sistem pengereman sudah dilengkapi dengan ABS, pada Variant ISUZU GIGA FVM U HP.

pada aplikasi Wing Box variant yang paling banyak digunakan pada aplikasi Logistik daN cargo box adalah ISUZU GIGA FVM U yang meiliki Tenaga 245 PS torsi 90 kgm, dan bertransmisi 6 speed percepatan.

salesuzu.blogspot.com
Isuzu Giga FVM U memiliki panjang Chassis hampit 12 meter dan daya angkut aplikasi hingga 9,8 meter, terpanjang di kelasnya.
salesuzu.blogspot.com
Dimensi Wing Box isuzu Giga FVM U ; P.9800 x L.2500 x T.2700 mm

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Isuzu GIGA wing box, boleh anda menghubungi sales marketing kami di nomor telp dan WA : 085101883161

Posting Komentar

0 Komentar