ISUZU TRUK CRANE

 

salesuzu.blogspot.com

ISUZU TRUK CRANE

      Isuzu Truk Crane yaitu Truk Hidrolik atau Truk Crane adalah truk pengangkut yang di lengkapi dengan apat angkat berupa derek atau Crane. biasanya diletakan pada bagian belakang cabin, walaupun ada beberapa yang posisinya di belakang chassis atau ROH.

Isuzu untuk aplikasi Crane ini disarankan variant yg memiliki PTO , diantaranta , ISUZU ELF NMR HD 6.5 , ISUZU GIGA FVR L D , ISUZU GIGA FVZ N HP. yang mesing masing memiliki kemampuan dan Tonase yang berbeda. 

     memiliki sedikit perbedaan dengan Mobil Crane secara fungsi. Jika pada Mobil Crane digunakan untuk mengangkat orang dengan beban maksimal 200 Kg, truk hidrolik mampu mengangkat beban jauh di atas nilai tersebut. Mobil Crane biasanya digunakan untuk pekerjaan pada ketinggian seperti pemangkasan ranting pohon, pembersihan kaca gedung, pengecatan, instalasi lampu, pemasangan stiker, perbaikan atap dan lain-lain. Sedang truk hidrolik umum digunakan untuk mengangkat atau memindahkan barang (bisa apa saja) yang tidak mungkin dilakukan oleh tenaga manual.

      Biasanya memakai truk dengan ban belakang Ganda atau Double Ban, pada unit truk ISUZU umunya menggunakan pada type ISUZU ELF NMR HD untuk truk ringan 


CRANE TRUK TELESCOPIC

Umumnya user banyak menngunakan Crane pada truk dengan jenis Telescopic, karena mempunya Fleksibilitas yang baik serta dapat efisien pada ruang geraknya dan jangkauan yang lebih panjang.
salesuzu.blogspot.com
Namun untuk kekuatan tidak sebaik crane jenis lipat.


CRANE TRUK LIPAT

Crane truk jenis Lipat juga menjadi pilihan lain, karena mempunyai kekuatan yang lebih besar di bandingkan Jenis Crane truk Telescopic. kelebihannya Cran truk jenis Lipat adalah mampu mengangkat beban yang lebih berat dari pada jenis telescopic hanya saja crane Lipat membutuhkan area yang lebih besar, karena iti kurang efisien dalam pemakaian tempat pada kendaraan truknya.

salesuzu.blogspot.com

Crane ini memilki bentuk serta kekuatan angkat yang besar serta dapat berputar sampai 360 derajat serta jangkauan sampai beberapa puluh meter. Truk Crane umumnya dipakai dalam pekerjaan proyek, pelabuhan, perbengkelan, industri, pergudangan dan lain-lain.


Posting Komentar

0 Komentar